Saturday, May 7, 2016

Poker Online - Para Pemain Milan Akan Berjuang Demi Masa Depannya di San Siro

Poker Online - Para Pemain Milan Akan Berjuang Demi Masa Depannya di San Siro



 Para Pemain Milan Akan Berjuang Demi Masa Depannya di San Siro


Poker Online - AC Milan masih mempunyai dua pertandingan yang harus dilakoni di Liga Italia. Mereka disebut akan berjuang demi masa depannya masing-masing di San Siro.

Laga melawan Bologna dan AS Roma menjadi dua pertandingan yang harus dilakoni oleh Milan musim ini. Laga melawan Gialorossi akan menjadi penutup musim ini, sekaligus menjadi laga terakhir di San Siro di musim ini.

Bagi Milan, dua pertandingan itu memang seperti sudah tak berarti apa-apa lagi. Mereka sudah amat sulit untuk meraih tiket Liga Europa musim ini. Rossoneri ada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 54 poin, berjarak enam poin dari Fiorentina yang ada di posisi lima klasemen.

Kendati demikian, pelatih Milan, Cristian Brocchi, menegaskan bahwa tim besutannya mesti tetap tampil habis-habisan.

"Para pemain akan bermain untuk masa depannya di Milan," kata Brocchi di Football Italia.

"Setiap orang dari mereka mempunyai ceritanya masing-masing. Tapi, jika Anda ingin menjadi pemain yang sebenarnya, maka Anda harus menunjukkan penampilan yang bagus. Saat saya masih mengenakan seragam Milan saya selalu merasa bersyukur."

"Saya ulangi: saya ingin mereka menunjukkan kepada saya apa yang sudah mereka perlihatkan pada saya sepanjang pekan ini. Selama mereka melakukan itu, maka saya akan membela mereka," tambahnya.


No comments:

Post a Comment