Monday, May 16, 2016

Bola Online - Di Natale Menangis seperti Bayi di Laga Perpisahan dengan Udinese

Bola Online - Di Natale Menangis seperti Bayi di Laga Perpisahan dengan Udinese

Di Natale Menangis seperti Bayi di Laga Perpisahan dengan Udinese
Bola Online - Antonio Di Natale tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya ketika harus berpisah dengan Udinese. Selain itu, Di Natale pun belum tahu apakah bakal lanjut main atau pensiun.

Setelah 12 tahun berseragam hitam-putih, Di Natale memutuskan untuk pergi ketika kontraknya bersama Udinese habis musim panas ini. Di klub tersebut Di Natale memperoleh status sebagai salah satu penyerang top Italia.

Meski selalu ditawar klub-klub besar, Di Natale tetap setia dengan Il Zebrette hingga waktu juga yang memisahkan mereka ketika musim 2015/2016 jadi kali terakhir dia menjadi pemain Udinese.

Sayangnya laga perpisahan Di Natale di Friuli, Minggu (15/5/2016) semalam, tak berakhir manis untuknya. Udinese kalah 1-2 dari Carpi yang sudah pasti terdegradasi meski Di Natale mencetak gol lewat titik penalti.

Pada laga itu Di Natale dalam kondisi tak fit karena cedera dan baru bermain di pertengahan babak kedua.

"Saya rasa pada akhirnya perjalanan bersama selama 12 tahun ini begitu hebat. Saya ingin berterima kasih kepada klub, semua orang yang bersama saya selama ini," ujar Di Natale di Sky Sports.

"Saya bikin diri sendiri cedera saat latihan, tapi saya ingin bermain di 20 menit terakhir dan dokter tim mengizinkannya," sambungnya.

"Saya tenang-tenang saja sampai kemarin, tapi ketika saya duduk di ruang ganti malam ini, saya menangis seperti bayi. Bayangan selama 12 tahun itu terlintas."

"Saya bikin 227 gol. Saya memberikan banyak hal untuk klub ini, mencetak banyak gol, jadi saya berharap tetap jadi bagian sejarah klub ini," tutupnya.

Di Natale tampil di lebih dari 400 penampilan di seluruh kompetisi sejak gabung 2004 dari Empoli. Ada total 227 gol dibuatnya.

"Saya akan memutuskan soal masa depan usai liburan. Saya ingin diberi waktu untuk berikir. Saya punya hubungan luar biasa dengan Udine. Udine sudah memberi banyak hal untuk saya. Saya merasa tersanjung dengan cara kota ini memperlakukan saya dan saya sangat senang di sini," tutupnya.

Post by : topbet99.com

No comments:

Post a Comment