Tuesday, May 17, 2016

Bola Tangkas - Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

Bola Tangkas - Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi

Dikaitkan dengan Spurs, Lallana: Itu Hanya Spekulasi
Bola Tangkas - Gelandang Liverpool Adam Lallana menolak rumor yang mengaitkan dia dengan Tottenham Hotspur. Lallana mengaku sedang menikmati bermain di bawah Juergen Klopp.

Belum lama ini salah satu surat kabar Inggris The Sun mengklaim, Lallana diminati Mauricio Pochettino, manajer Tottenham yang pernah bekerjasama dengan dia saat masih memperkuat Southampton. Spurs bahkan siap menyediakan 20 juta poundsterling untuk memboyong pemain internasional Inggris ini.

Lallana menjadi pemain pilihan utama Klopp sejak menggantikan Brendan Rodgers di akhir 2015 lalu. Sejauh ini, Lallana sudah membuat 41 penampilan dengan mengemas lima gol dan tujuh assist untuk Liverpool di seluruh kompetisi.

Lallana dan Liverpool berpeluang meraih trofi pertama mereka di era Klopp dengan maju ke final Liga Europa menghadapi Sevilla, Kamis (19/5) dinihari WIB. Lallana menutup kemungkinan meninggalkan Anfield.

"Tidak, tidak untukku. Aku masih punya sisa tiga tahun di kontrakku," ujar Lallana yang dilansir Sky Sports.

"Baru musim lalu orang-orang mungkin sudah membaca bahwa aku akan pergi dan berpikir, 'Ya, keluarkan dia.' Tapi sepakbola berubah dengan sangat cepat dan aku benar-benar menikmati bermain di bawah manajer ini."

"Aku selalu memiliki hubungan yang baik dengan Pochettino. Aku senang dia menjalani sebuah musim yang bagus dan aku menginginkan dia memenangi liga. Tapi akan sangat sulit [meninggalkan Liverpool]."

"Aku berada di sebuah klub yang sangat besar dan memainkan sepakbola terbaikku untuk klub dengan mencapai final-final [di Piala Liga Inggris dan Liga Europa]. Jadi ini sepenuhnya cuma spekulasi," lugas Lallana.

Post by : topbet99.com

No comments:

Post a Comment