Monday, August 29, 2016

Situs Taruhan Judi Bola Online - Pengalaman Jadi Modal Milner Coba Posisi Baru

Situs Taruhan Judi Bola Online - Pengalaman Jadi Modal Milner Coba Posisi Baru

James Milner. (Foto:Reuters)
Situs Taruhan Judi Bola OnlineGelandang Liverpool, James Milner, kali ini memiliki peran baru untuk musim 2016-2017. Sang pelatih, Jurgen Klopp, memutuskan untuk memainkannya sebagai fullback kiri menggantikan Alberto Moreno.
Pertama kalinya menjajal posisi bek kiri, jelas membuat Milner merasa aneh. Kendati demikian, ia mengaku tidak canggung bermain di posisi yang bukan idealnya.
Milner optimistis dirinya akan tetap memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan Liverpool. Pemain 30 tahun itu akan memanfaatkan pengalamannya untuk dapat beradaptasi dengan cepat menjadi fullback kiri.
“Saya pikir saya memiliki pengalaman bermain di posisi berbeda dan ini merupakan salah satu yang berbeda. Harapannya, pengalaman dan waktu saya di sepakbola bisa membantu,” ujar Milner, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (30/8/2016).
“Saya pemain Liverpool dan apa yang manajer minta akan saya lakukan. Pada akhirnya, jika ia (Klopp) berpikir itu merupakan hal terbaik untuk tim, maka saya akan melakukannya,” jelas mantan pemain Manchester City tersebut.

Post by : topbet99.com

No comments:

Post a Comment