Sunday, August 14, 2016

Agen Bola Tangkas - Tampil Gemilang Kontra Bournemouth, Martial Ucapkan Terima Kasih kepada Van Gaal

Agen Bola Tangkas - Tampil Gemilang Kontra Bournemouth, Martial Ucapkan Terima Kasih kepada Van Gaal

Anthony Martial (Foto: Reuters)
Agen Bola Tangkas – Anthony Martial tampil maksimal kala Manchester United melawan Bournemouth dalam pekan pertama Liga Inggris 2016-2017, Minggu 14 Agustus 2016. Kendati tidak mencetak gol, pemain berpaspor Prancis ini menyumbang dua assist.
Martial tercatat memberikan dua assist untuk gol Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Adapun Juan Mata ikut mencantumkan namanya di papan skor sehingga Man United menang dengan skor 3-1 atas Bournemouth.
Dalam pertandingan tersebut, Martial tampil sebagai salah satu dari tiga pemain yang menyokong sang bomber utama yakni Ibrahimovic. Mantan pemain AS Monaco ini pun berterima kasih kepada Louis van Gaal yang telah membuatnya tampil lebih dewasa.
“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Louis van Gaal. Dia selalu meminta saya untuk tampil sempurna. Dia telah memberikan banyak hal untuk saya,” kata Martial, seperti diberitakan Goal, Senin (15/8/2016).
“Dia selalu memperlihatkan saya banyak video, bahkan meskipun ketika saya mencetak dua gol. Dia memberi tahu apa kesalahan-kesalahan saya. Kadang memang menyebalkan karena Anda ingin dipuji ketika tampil bagus. Tapi, saya tahu itu semua untuk kebaikan saya,” jelasnya.

Post by : topbet99.com

No comments:

Post a Comment