Sunday, June 5, 2016

Agen Bola Terpercaya - Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru

Agen Bola Terpercaya - Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru

Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru
Agen Bola Terpercaya - Dani Alves memutuskan pergi dari Barcelona karena merasa sudah terlalu nyaman di sana. Dia kini akan mencari tantangan-tangangan baru di klub lain.

Setelah delapan tahun memperkuat Barcelona, Alves akan meninggalkan klub tersebut di musim panas ini. Wing back asal Brasil itu ramai dirumorkan akan pindah ke Italia untuk memperkuat Juventus.

Meski sudah menyatakan pengunduran dirinya, Alves belum mengungkap alasan dia meninggalkan klub yang sudah dibantunya meraih 23 trofi itu. Dalam wawancara usai memperkuat Brasil di Copa America Centenario, Alves menyebut dirinya terlalu nyaman di Barcelona.

"Saya pikir sebagai manusia, kita harus meninggalkan zona nyaman. Karena alasan itulah, saya meninggalkan zona nyaman, Barca adalah klub yang luar biasa, tapi saya terlalu nyaman berada di sana," sahut Alves.

"Saya adalah tipe orang saat merasa nyaman itu artinya ada yang salah. Tantangan adalah hal yang mendorong saya, dan kini tantangannya adalah membuat sejarah di tempat lain. Saya harap kondisinya akan sama, tapi tempatnya yang berbeda," lanjut Alves di Sport.

Soal Juventus, pesepakbola 33 tahun itu mengaku kalau dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus. Tapi saat ini belum ada hal resmi dari pembicaraan tersebut.

"Itu tidak benar kalau saya sudah menandatangani kontrak, tapi saya akan menandatanganinya. Yang pasti adalah saya tidak akan lanjut di Barcelona," tegas mantan pemain Sevilla itu.

Post by : topbet99.com

No comments:

Post a Comment